Rabu, 11 September 2024, suasana pesantren modern Daarul Ulum Lido dipenuhi semangat dan antusiasme dari para santri. Di tengah suasana pegunungan yang sejuk, sebanyak 2.000 santri berkumpul untuk mengikuti seminar yang dibawakan oleh Ardi Gunawan, Founder OSB Corp dan pakar dalam teknik menghafal cepat dengan otak kanan.

Ardi Gunawan menyampaikan metode uniknya yang memanfaatkan kemampuan otak kanan untuk mempercepat proses menghafal, terutama dalam konteks menghafal Al-Quran. Metode ini tidak hanya diharapkan dapat meningkatkan daya ingat tetapi juga mempermudah santri dalam memahami dan meresapi setiap ayat yang dihafal.

Dalam sesi seminar, Ardi mengingatkan para santri untuk tidak ragu mengambil risiko dalam belajar dan mengembangkan diri. Mengutip perkataan Mark Zuckerberg, “The biggest risk is not taking any risk.” Keberanian mengambil risiko, ujar Ardi, bisa membuka peluang besar yang sebelumnya tersembunyi. Dengan menerapkan metode otak kanan ini, santri diharapkan lebih berani dan percaya diri dalam menghafalkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Baca juga Ardi Gunawan & Elex Media Rilis Kembali Buku Best Seller dengan Sentuhan Baru!

Ardi pun menambahkan, “Insyaa Allah hari ini saya akan ke Pondok Daarul Ulum Lido di Bogor untuk berbagi ilmu dengan para santri. Semoga dengan metode menghafal cepat dan penggunaan otak kanan ini, banyak orang yang bisa mengambil manfaatnya.”

Seminar ini diharapkan dapat menambahkan motivasi bagi para santri untuk terus belajar, berani mengambil tantangan baru, dan menggali potensi terbesar dalam diri mereka.

Dengan dedikasi dan kekuatan motivasi, Ardi Gunawan berharap metode ini dapat menjangkau lebih banyak santri di seluruh negeri, membantu mereka untuk mencapai tujuan mulia dalam menuntut ilmu dan mendalami Al-Quran.

1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Afirmasi Magnet Uang Seri ke-4 – Mentoring oleh Ardi Gunawan

Ardi Gunawan selaku Founder dari OSB Group kembali menggelar kegiatan mentoring dengan…

Seminar Motivasi Diri Bersama Ardi Gunawan: Membangun Siswa Kreatif, Berkembang, Disiplin, dan Mandiri

Depok – Pada Jumat, 6 September 2024, Ardi Gunawan, founder OSB Center…

Ardi Gunawan & Elex Media Rilis Kembali Buku Best Seller dengan Sentuhan Baru!

Ardi Gunawan, pakar menghafal cepat sekaligus owner OSB Corp, kembali hadir dengan…

Ardi Gunawan Gelar Seminar Online “Afirmasi Magnet Uang” untuk Tingkatkan Kecerdasan Finansial

BSD, 15 September 2024 – Ahad pagi 08:00, Ardi Gunawan, seorang praktisi…